Senin, Februari 21, 2011

gw dan pikiran positif

Gw baru tau bahwa khidupan gw ini terkontrol oleh pikiran sadar hanya sebesar 12%, sisanya adalah kekuasaan pikiran bawah sadar -pbs-. iya. pbs punya kuasa 88%. jika kita bisa menempatkan sugesti2 positif dalam pbs, sugesti itu akan punya kekuatan besar untuk mengatur bgmana kita bertingkahlaku. begitu pula dg sugesti negatif!! jd berhati2lah! pastikan hanya hal2 positif yg merasuk dalam otak anda!

masalahnya, bukan hal gampang menempatkan sesuatu dalam pbs. di antara pikiran sadar dan tidak sadar, ada pintu penghubung. critical area. disitu ada security check point yg menyaring apa2 yg mau masuk pbs. dan kadang2 dia lebay. jadi gak mau terbuka meski untuk sugesti positif. makanya, si sugesti cuma ngedon di pikiran sadar dan gak berdampak banyak dlm tingkah laku. karena kalo cuma duduk di otak sadar, si sugesti cuman punya sedikit power. sayang sekali..

jadi.. kemaren gw belajar hipno terapi. seni mengambil kendali diri dg memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadar.
Relaksasi, menurunkan gelombang otak.. deepening-mendalamkan ketenangan.. membuka pintu perantara.. memasukkan cita2,sugesti positif.. terminasi-mengembalikan ke kndiri gelombang tinggi-menutup lg pintu perantara biar si sugesti baik2 aja ngedon d pbs. dan hap! we will see what happen.

terus berpositive thingking.
dan dunia akan memberi hal positif pula pada kita.

Tidak ada komentar: