Jumat, Februari 18, 2011

Lemboor...!!!

Setelah setengah tahun mengabdi pada negara.. akhirnya gw mengalami yg namanya lembur! hahaha.
jumat, hari kerja terpendek di dunia, 8-11am, kali ini berbeda.
semalem disuruh dateng lebih pagi. ikut meeting.
gak ngapa2in gw dsana, cm menjadi saksi bisu spt biasa. gw sedang di kader. biar gw tau. kelak gw terbiasa dan bisa.

then, mulai bantuin bos gw bikin tugas yg baru dikasi kemaren dan senin harus udah masuk pemda. jam pulang pun molor. 12. 13. 14. 15. extra 4 jam.. sampe darah gw berasa beku di kepala.

tapi lembur pun jadi indah.. becuz my bebiboy cares of it. menyorakkan semangat di awal memulainya. menemani berhahahi didetik2 akhir ketika gw udah jenuh dan lelah.

stay with me..
promise me u'll never gonna leave
*ini dedicated to bebiboy, bukan kerjaan gudik ini! hahaha

well, dan td dpt traktiran makan siang.
jadi gw bisa pake duit makan siang buat beli eskrim
dan besok gw lembur lg..
padahal udah berencana jalan sama temen2 dari pagi sampe malem!
sampai jumpa lain kali, ya!

Tidak ada komentar: