Kamis, Februari 10, 2011

mulai menua dan demensia

oh! my! god!
oh! my! god!
cuma itu yang keluar dari mulut gw ketika udah nyampe kantor dan inget bahwa gw gak bawa hape.
gak kebayang... bakal mati gaya nih sampe sore.  gak ada gadget buat menghubungkan diri dengan dunia luar.
ya sud.  pagi2 belum ada kerjaan gw pun baca majalah dari rumah sakit.  tiba2 temen gw dateng, si dewi, mau pinjem motor.  a nurse. katanya dia tuker shift sama temennya, dari pagi jadi siang, makanya dia pinjem motor mau pulang... gw bilang padanya kalo gw gak bawa hape.  lupa!

daripada mati gaya gak ada hape, akhirnya gw ngeluarin lepi kantor buat merintang2 waktu.  kebetulan ada kerjaan juga sedikit dari bos.  sampe tiba waktunya makan siang... alih2 makan duluan seperti biasanya, gw sholat dulu.
jam satu.  wudhu.  dewi nyusul ke kamar mandi.
ngembaliin kunci motor
bawain hape gw yang ketinggalan...
dan katanya... "nih gw bawain juga...."
oemjiiii..... itu kan makan siang gw...
ternyata dia juga ketinggalan di rumah kontrakan.  hahahahahahahaaaa.
payah!!!
gw nih umur berapa sih benernya?
kok demensia gini.  apa2 lupa.

but still..
ini bukan kebetulan biasa
ini adalah salah satu bukti kemahabesaran tuhan
dan salah satu bentuk sayangnya juga ma gw
terimakasih Allah telah menyayangi rahma sebesar ini :)

1 komentar:

dcutest mengatakan...

aku jg suka lupa bw hp
itu klo terlalu antusias (baca : kesusu) k kantor..heheh