Senin, Mei 19, 2014

Princess of Anggora

Alhamdulillah sudah bisa beraktivitas cukup normal lagiii
kembali ngantor sama dengan mengurangi aktivitas glimbang glimbung di rumah

beberapa hari berkelakukan sebagai kucing anggora
ditinggal juragann pergi udah disiapin makan pagi, makan siang, snack berkelimpahan di kulkas,
hihihihi.  bermalas-malasan dalam rangka istirahat pemulihas pasca surgery.
mula mula itu adalah hal yang sungguh sangat dibutuhkan mengingat fisik yang belum bisa melakukan apa-apa.  duduk aja butuh perjuangan, berjalan ditahan-tahan.
semakin hari alhamdulillah kondisi semakin membaik :)

berterimakasihhh banget sama beloved yang memperlakukan kucing anggora ini seperti princess
memberikan yang terbaik yang bisa beliau berikan buat mempercepat pemulihan saya
mengantarkan saya pulang ke lumajang pun dengan fasilitas terbaik :)  nggak ngebis, nggak naik motor, disewakan lah kereta kencana yang bikin perjalanan menjadi lebih bersahabat.
nyampek rumah cekikikan karena meski udah hampir tengah malam, semua masih terjaga hendak menyambut kedatangan kami, yang seolah-olah balik dari medan perang.  tsahhhhh
lalu besok paginya datang lagi beberapa saudara menanyakan kabar. 
kehidupan di desa memang penuh ramah tamah dan sopan santun yaaaaa

hari ini masuk seperti biasa
membawa kuman kuman flu
ahhh saya pikir pikir batuk ini salah satu metode Allah untuk melatih perut saya agar nyaman dengan gerakan gerakan.
setelah sempat melarang beloved melakukan serangkaian stand up comedy yang bikin perut saya sakit karena ketawa, terguncang-guncang, begitulah Allah maunya perut saya tetep terlatih sehingga Ia mengirimkan batuk ini

jadi anggora lumayan menyenangkan
jadi princess mengasyikkan
namun menjadi sehat, produktif, sukses, mulia, jauhhhhh lebih baik!

makin sehat, makin kuat!!
Allahakbar!!!

Tidak ada komentar: