Sabtu, Mei 31, 2014

Gratis!

selamat pagi hari sabtu yang indah :)
pagi pagi sudah disuguhi dengan sepiring nasi goreng bikinan ibu teman serumah.  hehe. alhamdulillah.
niatnya mulai mherjain pe er lagi.
lembur bikin dupak ceritanya.
jatuhnya malahhhhhh:

  1. buka fanpage babyshop dan updet beberapa produk baru yang dilanjutkan dengan merespon beberapa calon customer :D
  2. buka blog lalu nulis nulis
hihihihi.

empat hari lalu ngisi pulsa internet 2gb, tiga hari kemudian ada pemberitahuan kuota saya tinggal 10% alias 200MB.  haaaaa...??? padahal saya nggak ngapa2in.
ternyata pas saya restrart elitebook pagi ini ada banyak windows updet dan itu makan kuota 1,9 GB kemaren menyedot kuota internet saya.
langsungggg pergi ke control panel dan mematikan modus updet otomatis.

eh, hari ini diajak kencan ke pantai sama beloved dan kawan2.
seperti angin segar di tengah gurun gersang.

sebelumnya saya dapet tawaran jalan-jalan gratis ke jogja loh.  berhubung nggak bisa bareng beloved jadi saya menolak.  dan begitulah, namanya rejeki nggak kemana2 yaaaa..... diganti ajakan ke pantai white sands.  hohohohoho.  Allah sayang kami banget!

Tidak ada komentar: