Rabu, Mei 07, 2014

Before Surgery

Setelah serangkaian konseling dan persiapan mental, maka kami memutuskan akan melakukan pembedahan pada jumat besok.
Untuk itu hari ini, rabu, saya datang ke rumah sakit melakukan kontrol pre surgery.

Menuju ke poli obgyn, disitu ditimbang berat badan, diukur tinggi badan, tekanan darah, denyut nadi, tanya2 kira2 saya bakal diapain aja, lalu saya menandatangani sejumlah dokumen persetujuan bahwa saya bersedia dibedah, diinfus, dikateter, dan dianastesi lokal.
Dari poli diarahkan ke lab utk cek darah dan urin, foto thorax di radiologi, dan pemeriksaan ecg.

Beloved selama pemeriksaan itu ijin meninggalkan pekerjaan sejenak. Menemani saya sampai selesai :)
Berterimakasihhh sekali Allah memberi saya pendamping terhebat di dunia.

Sejauh ini perasaan saya rileks
Percaya saya ditangani.olwh orang orang yg hebat dan baik,
Percaya saya didampingin suami tersayang yg penuh perhatian,
Percaya bahwa Allah akan selalu hanya memberi yg terbaik bagi kami.

Tidak ada komentar: