Selasa, Mei 27, 2014

Buku Harian Itu

tanggal merah di hari selasa itu artinya kemaren adalah hari kecepit :D biasanya memanfaatkan waktu untuk bersenang-senang bersama beloved, memperpanjang liburan yang nggak libur, tapi kali ini tidak.  haha.
sedang berjuang keras menuntaskan amanah di pundak masing-masing sebagai abdi masyarakat. cieehhh.
Yups, hari ini beloved dengan riang gembira masuk kerja, begitu pula saya, menyelesaikan pe er di rumah.
bikin diary dalam rangka kelengkapan pengajuan kenaikan pangkat yang menurut informasi bulan depan dokumen-dokumennya sudah harus saya siapin.  humm...

semacan merasa kurang memiliki kompetensi sehingga ada banyak hal yang belum maksimal dikerjakan.
Lab yang kami jadwalkan akan diaudit per bulan mei, bahkan sampai saat ini belum tersentuh sama sekali karena kesibukan (alah) masing-masing personil yang sanya tiga orang itu.  sementara saya as usual masih sangat menikmati tetek bengek urusan pengadaan sehingga urusan promkes pun juga keteteran.

menyambut datangnya hari tanpa tembakau sedunia...
lhoo kan lupa kan belum revisi flyer itu :D
teruingat pada seseorang yang saya sayangi banget, bapak, an active smoker
sementara beliau seringkali berpesan agar saya menjaga kesehatan saya baik-baik, maka saya menahan haru pun berpesan pada beliau untuk mengurangi hisapan rokoknya.  sama-sama menjaga kesehatan kita.

minggu ini meniatkan diri untuk sukses mengisi diary abdi negara start from end of 2011 dulu.  kalo kurang nanti biar ditambahin.
akhir minggu depan sepertinya juga nggak ada liburan hari sabtu karena ada acara persadia
sabtu minggu depannya lagi ada project C&K jugaa

semoga segalanya dilancarkan ya!

Tidak ada komentar: