Jumat, Mei 17, 2013

And the greatest boss is Allah

Bos T
Bos I
Bos E
Bos H
Bos T2
Seenggaknya saya punya 5 bos di kantor.
Beberapa hari lalu diajakin ikut salah satu bos meeting di luar kota.
Tapi nggak yakin kalo saya bakalan nyaman di meeting itu. Diam diam sms ke panitia. Satu kali. Dua kali. Hehe. Barangkali ada pernyataan penegasan bahwa kami seharusnya gak berangkat. Jawabnya? Undangan berlaku untuk semua satuan kerja.
Curhat juga ke beloved betapa sebenernya saya ragu.
Sempat nanyain bos juga: nggak sama mas anu aja pak bos?
Dan pak bos tetep ngajak saya.
Mau nggak mau ya mempersiapkan mental deh!!
Bikin agenda kegiatan weekend bareng beloved,
Beresin rumah sekiranya kalo saya balik sudah siap huni,

Jumat
Belum sepenuhnya packing
Pagi pagi ensure keberangkatan saya
Berangkat! Kata rekan saya
Heeeee
Nyiapin dokumen. Print. Scan. Etc etc. Disambi onlen. Kwakkk... Pertanda kurang bersemangat :D

Surat tugas udah dibikin,
Surat perjalanan dinas udah diteken,
Dan Allah memang sebaik baik pengatur kehidupan...... Sejam sebelum pulang kantor, bos besar memanggil saya ke ruangannya.

:v dek, besok ikut bos anu?
:) nggak ikut gpp kok buu

Dan...... Kejutaaaaannnnnnn: saya dibutuhkan bos satunya buat mendampingi beliau meeting di dalam kota. Berhubung staf ahli dalam urusan printilan tindak lanjut meeting yg bisa diandalkan adalah saya (cieehh narsis), dan urusan di surabaya kelihatannya bisa berlangsung tanpa saya, maka saya dipertahankan di lumajang.
Horeeeeeeeeeee.......
Ini salah satu hadiah weekend terindah lohhhhh.
Hihihi.

Secara lagi nungguin datengnya babystuff
Not for my own, tp buat customer. Hehe.

Kalo bukan Allah,,, siapa lagi yg bisa punya kuasa begini.
Aaahhhhhh emang paling mantep deh kalo bosnya Allah :D selalu pengertian, selalu diberikan yang terbaik.

Tidak ada komentar: