Selasa, Mei 07, 2013

Keep.strong

Mungkin akan naik kelas.
Optimis!!!

Tempo hari sempat mimpi beloved sakit banget dan saya menggendong beliau.
Semacam pesan dari Allah agar saya keep strong ketika beloved sedang lemah.
Allah tau saya gembeng. Pasti tau.  Makanya Allah kasih saya mimpi itu.
Dan....
Beneran,, setelah segala upayanya untuk memberi yang terbaik bagi saya juga bagi orang orang di dekat beliau yang beliau sayangi... My beloved tepar T.T

Tepar itu menderita...
Saya nggak nahan membayangkan beliau memderita jadi saya mewek mewek. Hiks hiks. Lalu beliau menghibur saya, menguatkan hati saya, said that he was ok.
Makin mewek mewek terharu.

Mewek percampuran segala rasa.
Sedih
Haru
Kagum
Syukur

Saya saksinya ya Allah, bahwa beloved adalah suami terbaik di dunia.
Semoga sakitnya ini menjadi pelebur dosa dosa beliau, aamiiiinnnnnnnnnnn........

Cepet sembuh ya sayangkuww

Tidak ada komentar: