Senin, Mei 20, 2013

sweet rainy day

Selamat pagi hujan!!!

pagi tadi... membuka mejikom dan tadaaa..... beras yang udah ditanak jam 9 malem masih berupa beras di tiga  pagi.  hihihihihihihihihihihi.
gimana?
mau puasa tapi nggak biasa kalo nggak sahur
sahur nggak mantep tanpa nasi
makan ayam goreng crispy beli di plasa, biasaya saya buang tuh tepung tepungnya, saya makan dagingnya doang.
namun berhubung sumber karbohidrat sedang nggak bisa diandalkan jadinya kriuk kriuknya dimakan berharap menambah sedikit energi.  melas yah.  rasanya nggak ada yang masuk ke perut.  maklum la.. orang indonesia aseli yang biasa makan nasi :D kalo nggak nasi nggak makan.
sudah masuk semua sepotong ayam berukuran lumayan gede tapi perut belum berasa keisi apa - apa. 
hooo... lalu inget semalem beloved gave me a bar of chocolate.
lalala yeye yeye. alhamdulillah berasa kayak makan nasi.  kenyungggggg.... ahhh ini pasti energi cinta diantara kita deh sayang :D

selamat pagi hujan,,,,
ketika saya sedang bergembira ria karena hari ini saya berada di kota lumajang tercinta, panggilan tugas dateng dari surabaya.  pak bos wants me to come  to that meeting. pak bos udah disana duluan sejak semalam.
sebaik baik pengatur adalah Allah.
haaa... nanti malem harus udah disana katanyah.  means nanti sore musti capcuzz.  wewkkk.

lalu.... tentang that shoes yang bikin saya jatuh cinta
bikin saya pengen dan pengen dan pengen.
duaduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

satu lagi cita cita tumbuh di hatiku :)
semoga bisa segera terealisasi!
 

Tidak ada komentar: