Selasa, Mei 21, 2013

a chronicle of a smart staff pretty postwoman

siang bolong di hari selasa nyamperin beloved di depan pabrik.
am i dreaming?
alhamdulillah i'm not!!!!!
bagemana bisa?
yaaa..... kalo Allah berkehendak, apa sih yang enggak???

<<<<<<<< kembali ke senen siang: kemaren
kemaren bos 1, bos 2, bos 3 dan saya sebagai staf lagi kebut kebutan sama deadline.
meeting terakhir sebelum bapak bupati cuti menjelang kampanye.
meeting baru mulai hampir setengah tiga, padahal dijadwalkan jam satu siang yang diasumsikan bakan seselai pas jam pulang kantor sehingga saya pun bisa capcuz ke surabaya nyusul bos 5.
bos 4 kemana?
bos 4 lagi ada tugas negara lainnya jadi nggak ikutan.

ngapain saya nyusul bos 5? bukankah kemaren saya bilang saya nggak dibutuhkan disana?
ewwww.... inilah kehendah Allah sodara sodara
bos saya bawa surat perintah perjalanan dinas yang salah.  hihihi.  jadilah saya harus nyampe malem itu juga nganterin surat dan beberapa data yang nggak dibawa juga sama pak bos.
ya ampyuunn... emang nggak ada orang lain lagi ya di dunia perbosan
kok kayaknya semua orang suka banget mempekerjakan saya.

empat sore meeting selesai,  termasuk revisi telaah staf untuk disampaikan kepada orang nomer satu saat ini di lumajang.  balik kantor, ngeprint beberapa lampiran telaah, titipin ke sopirnya bos besar.  ambil suratnya bos 5 yang bener.  eeehhhh lha kok ternyata suratnya belum ditandatangani sama bos besar.
:) bos besar dimana ya pakkkk???? kalo udah pulang saya ke rumahnya deehhh
dan sopirnya bos besar memastikan bosnya nggak kemana-mana, karena mau saya samperin.
baikla... setengah lima sore saya baru pulang kantor. mampir pemda nyamperin bos besar.
sampai rumah, beresin baju, mukena, make up, dokumen,  jaket, dibantuin temen beresin bekal buat buka puasa, jam lima... sudah bersepatu dan saya ingat: ya Allah... saya belum sholat ashar!!!

langsung sholat selagi sempat.
lima belas menit kemudian udah siap melaju melawan rintik hujan menuju terminal.
Allah baik, maha baik. baru sampe terminal udah dapet bis.
udah berasa dibutuhkan banget sama bos 5 karena beliau minta malam itu juga saya sampai.
sembilan malam di terminal purabaya, laporan sama bos dari dalem taksi
:) pak bos saya setengah jam lagi saya sampai
:b oke. saya masih di gramedia
wooooooooooooooooooooottttttttttttttttttttttttttttttttttt???????????????????!!!!
bos saya jalan jalan sementara saya terengah engah mengejar kereta???????!!!!
TERLALU

ngambul nih ceritanya
begitu nyampe hotel nggak laporan sama bos
langsung ke kamar, isi bathub, berendam air hangat, sholat, tidur sampai pagi.
bos bilang semalem dia nungguin saya di lobi.

pagi acara lagi.
dah doh bos saya mau ngapain kek whatever lah
saya berteman dengan hape dan lapak onlen saya saja.  kekekekekekeke
dari mula sudah nggak sreg sih sama agenda acara ini
apalagi acara intinya juga udah selesai semalem, hari ini giliran kabupaten lain yang diwawancara sama propinsi.  maka hari ini sudah boleh pulang.
diajak pulang sama bos, nebeng temennya, saya ogah.  mending pulang sendiri naik bis deh, atom aen ke rumah nenek saya dulu, ato ke gresik dulu lah sejenak.
telfon beloved dan......
tadaaaaa..... meluncur ke gresik setelah berdzuhur dan had luch di hotel.
saya lebih bermanfaat disini.  lagian jatah dinas luar saya sampai besok rabu :D
meski nggak dapet uang saku dari kantor gak papa....
bisa bareng beloved itu hadiah yang tak ternilai harganya :)

baru dateng udah disambut lima kilo cucian.
hihihihihihihihi
jarang jarang to bisa nyuciin suami tercinta gini.

baiklahhh... dongengnya sambung lagi besok besok.
dapet tugas dari direktur nobira buat beresin katalog sandal sementara dia mau beresin katalog toples
menjelang lebaran nih ceritanyaaaaa
apa aja dijualin :D
cumunguuuddd!!!!! semoga barokah


 

Tidak ada komentar: