Kamis, Juli 28, 2011

wanna ride my bike

Happy birthday rahma.. nih kubeliin sepeda......

huaaaa....... setelah mendamba sekian lama akhirnya ada rejeki buat beli sepeda :D
Seneengg...!!!!

ceritanya td dikasih tau kalo besok bakal ada launchingnya haryoto hospital cycling club.
pengen ikutan tp g ada sepeda.
sama pak bos disuruh beli ke mas wiwid pake kredit koperasi.
tp saya keberatan sama bunga yg 2% itu.
hm..
then setelah ditilpun sama pak fajar, datenglah mas wiwid ke ruang saya tuk memberi gambaran tentang city bike: fixie, folding, mini juga boleh!
setelah mendapat restu dari bunda n beloved man, dg mantap saya bilang pak bos: saya mau beli sepeda. tunai!
sama pak fajar disuruh ke toko ini *tempat saya lg nulis skr
karna bisa ngerakit sepeda sampe nyaman. dan ngerakit itu takes time loh,
maka jam setengah 3 td saya diusir sama pak bos. di acc juga sama pak kabid yg kayaknya hobi sepeda.

huhuy

pengen fixie tp g bisa dipake kalo lg pake rok.
pengen mini putih united tp g ada operanx
ya, dg memaximalkan budget akhrnya saya dapet folding bike..... bonus kunci. xixi.
dan ada boncengannya...
jadi besok kalo abang pulang kan saya bisa dibonceng :D

Tidak ada komentar: