Jumat, Juli 22, 2011

Duar!!Duar!!

Huah! hari ini saya meledak!!
karna gak sabar
ada temen yg bw kunci tapi gak cepet2 pulang.
saya, teman, dan teman terlantar..
biasanya kunci kamar bersama ini ditaruh di sepatu.
saya gak suka kalo ada yg tidak bertoleransi. benci! marah!
huh!
saya bilang pada teman2 bahwa saya lg naik darah.
sekuat tenaga menahan diri. sampe gemetar jari jemari karna luapan energi.
brak! banting sepatu. melepaskan energi itu.
karna gak mungkin saya marah2 sama temen saya yg bw kunci itu.
kenapa?
woo.. ini emosi sesaat yg kalo dibuang sembarangan bisa membakar tali pertemanan. gak pengen hal2 bgtu terjadi..

kadang saya merasa saya benar, dia tidak benar, pengen bilang harusnya dia begini begitu tapi tak saya lakukan. diam. saya gak suka nyalah2in orang karna saya gak suka juga disalah2in,, lebih suka tuk jadikannya cermin.
karna saya tak suka dia yg begitu maka saya harus gak seperti itu.

teman, saya sakit hati karenamu tadi sore juga barusan waktu kamu marah2 karna ada tisu kotor di kamar mandi.
ya, yg sebiji punya saya. yg lain teman2. dan saya bersihin aja lah. ngapain sih kamu ngomel2 teman? kenapa g lgsung buang aja? kaya teman2 yg lain yg bersihin kamar kita..
teman, caramu menyakiti hati saya.
tahukah kamu, kami yg enam ini tertawa tawa diatas sikapmu yg menyakitkan itu.
hahaha. capek deh.

astagfirullahaladzim.

well, sementara ini saya tidak terlalu antusias tuk bergaul dengan teman saya itu.
masih sebel.

Tidak ada komentar: