Minggu, Juli 31, 2011

ramzan

welcome to ramadhan......

insyaallah lebih baik dari tahun kemaren yg disibukkan dengan nyicil angkut2 barang dari kost ke rumah kontrakan,,
insyaallah lebih damai daripada tahun kemarennya lagi, yg seringkali berbuka di atas laju kereta. bediri menyeruput sekotak buavita ^^ momen yg keren, waw, betapa ternyata saya telah berhasil melalui masa yg saya kira saya akan tepar karenanya..
insyaallah lebih yummy dari tahun kemaren dulunya lagi.. pas jam 3 sore udah jalan berpanas2 berburu buka di bu cantik ^^ dan diam2 termehek2 ketika seperangkat lauk pauk yg dibayar tunai oleh maminya fika raib digondol kucing..

tahun ini ramadhan saya jauuuhh berbeda dari kemaren2.
karena ada kamu...... my beloved one :)
meski ditinggal temen2 prajab saya gak khawatir akan berasa sendirian karena kamu partner terbaik saya,,

bersama kita bisa
mengupayakan yg terbaik di dunia, dan insyaallah untuk akhirat juga ya! semoga!

love love love love love
i do love you so ^^

Tidak ada komentar: