Sabtu, Juli 23, 2011

Inordinary

Tiga hari lagi pulang!!
senenggg.....!!!!!
di diklat prajabatan ini saya seneng ketemu temen2. belajar, cerita, becanda bareng mereka. ketemu dg satu dua orang yg inspiratif.
mensyukuri bahwa pemandangan di sini subhanallah luar biasa. air disini subhanallah alami segarnya. udara disini allahuakbar segernya.

tapi gak bohong, secara umum, saya nggak betah lama lama disini.
jam 3 ato 4 pagi mulai antri mandi. jam 5 apel senam pagi. 6.15 apel sarapan. jam 7 udah di kelas sampe jam setengah 5 sore, diselai ishoma jam 12-1 siang.
6.15 malem apel lg, dinner. dilanjut ke kelas sampe jam 8.30pm buat ngerjain tugas. abis itu apel lg sampe jam 9pm.

gak betah saya.
tidak ada kebebasan memilih disini: pake baju ya itu2 aja, makanan ya gitu2 aja, kalo gak pas libur gak kemana2, akses informasi terbatas, sumber hiburan ya dr temen yg makin hari makin setres, saya juga ikut2n miring, mulai antusias ngegosipin temen yg diduga selingkuh juga temen yg diduga lg pdkt. hehe
saya lebih menyukai hidup yg dinamis. bukan seperti itu.

tidak punya private area disini. bahkan kamar mandi pun g jarang dipake berjamaah. saya tidur d matras yg nempel2 ketat dg matras sebelah. well, ada yg pake spring bed juga loh d kamar saya.. tp g iri kok, karena mereka kalo d matras g kuat kndisi kesehatannya..
saya prefer kamar saya d kontrakan. yg cuma buat saya.. mau telfon enak cuz g rame, mau naruh ini itu suka suka gue, lapang...

disini baju dilaundry yg suka g bersih, gak halus, dan mahhhalll. sepotong 3rb. kalo dicuci dw keringnya lama, mau setrika listrikx suka gak kuat.. dan nyuci itu kan musti gantian, juga berbagi space jemuran yg sangat terbatas.
batasan2 kayak gini memenjarakan saya..
gak bisa suka suka
gak bisa pegang kendali atas apa2 yg saya butuhkan..

i miss my ordinary life

Tidak ada komentar: