Selasa, Juli 05, 2011

bete adalah tidak ridho

lagi ngobrol thru cellphone..
tutt... beraa ada nada peringatan bahwa pulsa mau abis.  tapi rasanya gak mungkin karena siang kemaren saya udah isi 20ribu. dah yah, bleb.  mati.  pulsa saya beneran abis.  tinggal 20rupiah.
axis jahaaatttt.... geram saya.
20 ribu itu bisa dipake buat 20 kali telepon, ato 20 jam, ato bahkan lebih!!!!  saya gak ridho kalo daya saya untuk call my beloved man dirampas secara sepihak.
saya pikir lagi truoble si axis nih.  mau telpon customer service pun tak mampu. 20 rupiah gak bisa buat apa2.......

bete.
bete.

pagi, isi pulsa lagi.
protes ke axis.  katanya,,, data saya disana tidak menunjukkan adanya tanda2 pengisian pulsa. hah!!!!

oke, berpikir jernih.
hmm... kayaknya emang pulsa kemaren belum masuk deh.

sabarrrrr
ikhlasssss.....

20ribunya sih saya ikhlas.
cuman waktu dan cara iya lenyap itu yang saya gak ridho.  huaaahhhh.  dan ketidakridoan itu beneran bikin sakit kepala.  bikin darah tinggi.  bikin hidup berasa payah.
astagfirullahaladzimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.................................

Tidak ada komentar: