Senin, Juli 25, 2011

25

Happy silver age, rahma.......
semoga segera menikah.. amiinnn

alhamdulillah, umur saya masih dipanjangkan.
dua puluh lima bukan angka yang sedikit..
berhubung momen ultahnya lg d lpj, jadi saya bercita cita untuk melanjutkan komitmen yg telah kami sepakati disini.
bahwa disiplin itu dimulai dari diri sendiri.
dari hal2 yg kecil..
gak gampang lho!

kemaren udah nyoba ngerjain soal dg jujur. sementara yg lain bikin contekan, saya enggak! sementara yg lain ribet cari posisi, saya mantap duduk di bangku paling depan. bareng cowo2 yg lumayan pinter beragumen di kelas yg juga tampaknya gak ribet cari bangku yg aman buat contekan.
yah,, tapi apa bole dikata..
masi conto2an juga saia pada akhirnya..
diskas jawaban bareng temen2 sebelah saya itu.
juga cucok mencucokkan jawaban.

hal begitu udah biasa kan??
temen saya bilang,
kebiasaan belum tentu benar. dan kebenaran perlu dibiasakan :D

yuk, disiplin!

Tidak ada komentar: