Sabtu, Juni 26, 2010

senggol bacok

hari ini emak gw ke luar kota (note: gw mudik,neh). meninggalkan bahan2 makanan di kulkas. tp yg dimasak ma asisten cuma dikit. dihabisin ma adek gw dan temennya. haha. untung ada kondangan. bokab ngajak gw makan2 di kondangan. let.s go, dad!!

gw n bokab kesana bareng tetangga gw n anaknya. lucky namanya. gw nih kalo ud jalan di kondangan ma luki hobi bgt bertualang. nyobain segala macem makanan. mumpung gratis. xixi. trus gw ngantri eskrim. 3 cup. cup 1 diselamatkan luki, cup 2 juga, cup 3 diserobot orang. eits! senggol bacok! gw serobot duluan. cup gw kok ituh!! lah kok si pria malah mureng ngatain gw sableng! asyemmm.. jengkel gw! gw bilang di belakang kepalanya: ini gelas gw yg naroh!!
cabede...

trus bokab gw yg terpencar kirim sms. gw kira ngajak pulang. ternyata ngasih tau posisi lontong kikil yg enak. hahaha. trus beliau datengin gw yg lg duduk2 makan eskrim. gw lagi2 ngira mau diajak pulang. ternyata bokab gw nanya eskrimnya ambil disebelah mana. hahaha. gw diambilin se.cup lg ma bokab. baek bgt yaw bokab gw. rasa mangkel gr2 dibilang sableng jd ilang.

luv u,dad.
kita pun pulang dg hepi dan kenyang.

Tidak ada komentar: