Senin, Juni 07, 2010

gud morning!!

Loohh.. datengnya kepagian. 6.55 am uda sampe lobi kantor dan masih sepi. hihi. jadi inget jumat kemaren, waktu habis senam gw ma temen satu lg jd artis. dateng paling telat tp masih ditungguin sama temen2 satu tim di lobi. cengengesan, sok gak bersalah..

makin hari makin pinter memanaj waktu.
alarm gagal bangunin gt di 4.30 am. berhubung gw dah janjian jojing, 10 menit kemudian gw dibangunin kawan gw. gosok gigi, wudhu, pray subuh, masukin beras ke rice cooker, trus beredar di alun2 yg kebetulan deket sama kost gw.

dalam rangka pengelolaan finansial berkesinambungan, gw ma 2 temen kos beli lauk bareng. we spent only three thousand rupiah this morning. dibagi tiga.. seribu doang per orang!! duuhh.. bener2 syukur alhamdulillah bisa maem enak dan kenyang tanpa keluar duit banyak.

habis mandi, maem bareng, beres2, trus cabut ke tempat tugas masing2. busy morning. tapi ternyata kita masih kepagian nyampe kantor. hehehe.

merasa keren.
nanti sore mau nyobain kesibukan baru: gym! yippie yippiee ^^

Tidak ada komentar: