Senin, Juni 07, 2010

crossroad

Ternyata...
bukan cuma gw ya yg pernah dibikin tanpa logika karenanya ^^
mungkin ini adalah salah satu fase pendewasaan diri yg musti dijalani sebagian cewe di muka bumi. termasuk gw.
beruntung gw punya temen2 yg bisa diajak curhat. huhuhu.
would like to thanks to ngenyong and fika... dan yahoo messenger yg menghubungkan kita.

ada quotes manis yg pengen gw masukin disini benernya.
koleksi fika yg segambreng itu..
tp berhubung gw posting pake hengpong, gw capek nulisnya ^^ gak bisa ctrl+c ctrl+v

dan kini gw mulai mencoba menghadapinya dg lapang dada
selapang padang sabana..

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

wkwkwk..padang sabana, padang sahara, padang pasir, padang ilalang....

u'r welcome, asikin aja! :D

rahmaline mengatakan...

Hihi. i love u,nyong ^^