Sabtu, Juni 19, 2010

Gw.. butuh.. nafas.. buatan..

Gw berhalusinasi. maybe.
gw bikin panik seisi kosan,
bikin kita g bisa tidur dan akhirnya bangun kesiangan...

semalem gw lg ngobrol tentang budidaya melon di telefon. setengah sepuluh malem. ngantuk berat. dan obrolan pun diakhiri. gw mau tidur.
i turned the light off, laid on my bed, and suddenly i feel .. the earthquake!!!

Temen2 gw gak ngerasa. tapi mereka ikut panik. hahaha. gw gak jd ngantuk. jdnya maen2 dulu ma temen2 trus bobok agak larut.

baru tdr sebentar temen gw udah manggil2.
-banguuunn-
gw lht jam. 5.10
-whattt! kok udah pagii- protes gw.

buka pintu kamar dan emmmhh...
“bau sampahhh” gw protes lg.

smpah menggunung di lantai dua. tp kita males bgt mau buang karena merasa bhwa itu tgs yg punya kost. huft. tp kalo uda bgni, mau g mau gw turun tgn.
hbs pray subuh, gw pasang kain d hidung, pindahin sampah ke kresek gede.
uweeekkk. bau bgt!!! dan gw mau muntah karenanya.
huft..
hari ini gw bner2 bth nafas buatan!!!

Tidak ada komentar: