Kamis, Juni 24, 2010

thick as thieves

ihh.. sebel ih sama beberapa temen yang diam2 makan temen.  mereka ditanyain bikin laporan orientasi apa enggak, katanya enggak.  eh.. kemaren kok diam2 ngumpulin laporan!!  padahal gank gw dan sekitarnya gak bikin.

akhirnya kita berkonspirasi... heheeee... pedekate sama orang kepegawaian minta contoan laporan.  dan melobi seseorang buat pinjem file nya.  dan... semalem gw ma suhokziah lemburrrr..... ngerjain laporan buat orang sembilan: gw, hokz, cici, dewi, mbak indah. mbak vita, tofik, pak eko, mahdi.  semalem baru selsai bikin masternya.  hari ini mau dibikin sesuai jadwal orientasi masing2 orang.  hufttt... padahal masing2 orang beda2.  jadi gak bisa asal copas gitu.

semalem gw ma hokz pikir kita cuma butuh copas biasa.  tapi kita bener2 gak sreg sama redaksional di file itu.  jadinya mau gak mau kita edit buanyak buanget.  cut sana sini, poles sana sini, dan tdaaaa..... man\buk lu.. punya kita kayaknya lebih catchy.  hihihihihi.

belum senang.. karena misi rahasia ini belum bener2 terselesaikan.
mau curang2an ma kita??
kita curangin balik laaahhhhhh...
makasih buat temen2 yg rajin, meski kalian menusuk dari belakang, tak apalah, ternyata kita udah pake ilmu kebal.

untung gank gw kompak!
kalo enggak, bisa moncrot lah gw bikin laporan kegiatan 40 hari sendirian!

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

hhaaaa,,,,belum2 udh ada saingan antar gank, pgimane ni...ckckcck

rahmaline mengatakan...

lhaiyo.. arek2 iku lo gak kompak. menyebalkan. kayak anak esde ae...