Sabtu, Juni 05, 2010

Hozpitalize

Beberapa hari ini gw orientasi di ruang2 rawat inap di rumah sakit. fuuuhh... isinya orang sakit mulu. dari bayi sampe lansia. alhamdulillah gw gak kena nosokomial disease!!

dan minggu ini udah tiga kali gw jojing, sekali senam. sungguh suatu kemajuan yg pesat dalam dunia olahraga. Minggu depan rencananya mau ambil kelas gym rame2 sama beberapa temen kantor. jaga kondisi biar teteup fit karna kita kerja di rumah kuman. bahaya di depan mata. harus diantisipasi sedini mungkin!

kemaren sempat lihat wanita renta tak berdaya yg gw pikir udah 70th ternyata masih 50th lebih dikit.
Juga lihat bayi meninggal dunia.
lihat keluarga2 yang ribet ngurusin kerabatnya yg sakit.
lihat darah di haenskun
haduwwh..
pemandangan yg bikin gw bersyukur bgt bhwa gw masih sehat walafiat!
alhamdulillah...

Tidak ada komentar: