Sabtu, Juni 05, 2010

Hemat pangkal kaya

lagi irit rame2 sama dua temen kost gw.
yang sama2 baru dapet kerja tapi belum gajian.
yang sama2 butuh duit buat bayar kost, makan, dan senang2.
yg sama2 merasa akan jatuh kere jika kita terus2an hidup seperti ini: halowwh.. makanan disini mahhaall.. sekali kita nongkrong bisa habis belasan rebong. mahal buat ukuran kota kecil kayak gini.

trus, gw itung2. trus gw bilang ma mereka: gw mau masak nasi trus lauknya beli. gw bisa hemat duaratusan rebong neh sebulan!!
temen2pun menyambut dengan sukacita: ikoooodddd!!!

mejikom dikeluarin. sekarung beras dibeli patungan. berhubung gw makan 3x dan mereka cuma 2x, jadi kita sepakat duit beras dibagi rata bertiga tp gw bayar listriknya. gw juga jd operator mejikommya. owkehhh.. laksanakan.

trus tadi pagi kita makan bareng, beli lauk macem2 dan jatuhnya cuma dua ribu rupiah seorang!! omegot... padahal biasanya minimal lima ribu buat sarapan, dan twenty thousand buat lunch and dinner. bener2 irit,yah!!!

Tidak ada komentar: