Sabtu, Desember 12, 2009

converse wid a loneliness

suka banget ngobrol sama temen2
tapi belakangan gw gak bener2 punya temen
kasian banget dah gw.
belakangan??
okay, inget2 lagi: udah setahun kayaknya...
gw gak berteman seperti dulu.

mana mahluk2 manis itu,
sekarang mereka menjelma jadi hengpong,
sekarang mereka menjelma jadi nickname messenger
sekarang mereka hanya huruf2 di facebook
cukupkah?
nggak!!! sama sekali kurang!!!
meski kadang mereka ada saat gw dibutuhkan sebagai pelarian.

where r u? i need to talk.
dan gw akan selalu bersenang hati menjadi teman bicara mereka
karena gw juga butuh buat berblablablabla...
mereka akan ada saat mereka ingin ada...
bukan saat gw ingin mereka ada...
haaaaaaa a a a a a a....

semua yang di dunia ini semu yah
immortal
berubah secepat angin berhembus
lebih cepat dari musim

bikin gw selalu penasaran
apa yang akan terjadi pada gw dan mereka setelah ini
kenapa terjadi
kenapa gw
kenapa saat itu

*bicara sendirian lagi

Tidak ada komentar: