Senin, Desember 14, 2009

setengah

gw seneng, lihat kucing lari2 ngejar kupu2
gw seneng, lihat anak kecil balapan sepeda
gw seneng, lihat burung gereja bergosip di atas kabel listrik
kemudian mereka terbang berkejaran
gw seneng perjalanan
gw seneng, lihat senyum orang baik yg ngasih gw petunjuk arah
gw seneng, dipesilahkan duduk oleh pedagang asongan di terminal
gw seneng, bisa menahan diri gw untuk tetep senyum saat orang lain judesin gw
gw seneng, kalo orang yg judesin gw dapet masalah (hihihi)
gw seneng, gak selalu butuh hal besar untuk bikin hati gw tersenyum :)

tapi setengah hati gw masih menantikan hal besar
yang menurut gw akan sangat2 membahagiakan gw
sesuatu... bagaimana... kapan...
belum ada setitik terang saat ini
makanya setengah hati (dan otak) gw masih berasa mampet sekarang
huhuhuhu
sesuatu... bagaimana... kapan yang setengah ini akan menjadi satu?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sekarang kan wes gak atu lagi tap 10 wkwkwk..ntar jadi 11 tunggu tanggal maennya