Jumat, Desember 04, 2009

fight 4 sumthin' called... emmm...

berlebihan rasanya pada suatu ketika kawan2 gw mnunjukkan kepeduliannya yg besar pada gw. terharu. dapi juga sedikit jengkel, kenapa mereka sebegitunya sama gw padahal gw gak berbuat secuilpun kebaikan seorang sahabat pada mereka. karna kita peduli ma lo. alasan yg simpel tapi dalem bagi seorang gw.

okay.
baiklah.
semula gw bilang enggak pada semua yg kalian tawarkan, tapi kalian mungkin bersikukuh untuk menunjukkan bahwa kalian sunguh2, meski di belakang gw, diam-diam. maka diam2 pula gw akan mendukung semua perjuangan kalian, karena pada intinya hasilnya nanti akan gw rasain sendiri. sebutir mutiara yg kemilau atau hanya sebaris pelajaran yang akan memperkaya diri gw.

baiklah, kawan. gw juga akan memperjuangkan ini. gw gak akan bilang kalian bahwa gw juga berjuang untuk ini, dengan cara gw. terima kasih, telah memberi gw sebuah mimpi lagi... untuk gw kejar :)

Tidak ada komentar: