Kamis, Desember 03, 2009

deja vu

dengan orang yg berbeda, karakter yang berbeda,
tapi kenapa alurnya mirip banget yah?
gw udah dapet dua check point yang sama persis, persis sama. dimulai dengan ini (confession of sumthing) kemudian itu (offers sumthing). persis.
mungkin ini kesempatan kedua gw, dan mungkin gw ditakdirkan untuk menyelesaikannya dengan sempurna karena gw sudah cukup banyak belajar dari yg sebelumnya. atau.. ini kesempatan kedua gw untuk belajar lagi? untuk mencari lagi? belajar menyikapinya dengan matang, dewasa, bijaksana. gak lagi kekanak-kanakan dan gegabah seperti dulu.

huft.

rasanya gak yakin. tapi ingin juga siy dapet perfect score disini...

Tuhan, beri aku petunjuk. jika ini baik untukku, maka ridhai aku di dalamnya. jika ini tak baik, maka jauhkan aku dari ini, lapangkan dadaku, dan bukalah bagiku pintu2 rahmatmu yg lainnya... amin.

Tidak ada komentar: