Sabtu, Maret 22, 2014

Saya sehat, saya kuat!!!

Kontrol kedua,,
Berita baiknya: normozoospermia.
Berseri seri bahwa secara ilmiah bibit generasi Cong & Khan Company adalah luar biasa.

Berita lainnya: masih ada trouble dalam sistem reproduksi saya.
Kista endometriosis saya tampak dengan diameter hampir 2mm lebih besar dari awal ia terlihat, sebulan lalu.

Opsinya, akan dirangsang dg obat untuk mengeluarkan kista :D membayangkan apa???
Membayangkan bakal sesakit apa yaaaaa......

Saya sehat! Saya kuat!!
Begitu. Merumuskan mantra mantra yg kiranya bisa memberi sugesti positif pada pikiran.

Beruntung,,
Kami mengetahui ini relatif dini,
Dan lokasi dokter yg relatif dekat.

Saya... Butuhhhhhhh siapkan mentallllll baja agar terapi medis yang akan saya ikuti memberi hasil terrrbaik!

Ibu bawain air kyai ya?
Kutanyain ke om ku yg akupuntur ya?
Thanks, but No  :)
Saya mau fokus dg terapi medis...
Gak dipungkiri semua baik ke kuasa Allah,, humm.. Maka pdkt padaNya juga perlu dikuatin...

Allah sayang saya
Sayang banget

Tidak ada komentar: