Sabtu, Maret 01, 2014

Rejeki nomplok

dapet undangan rapat koordinasi perencanaan.
secara struktural saya udah nggak di perencanaan lagi, tapi idah pindah ke tata usaha, di bagian promkes sehingga saya ya nggak kepikiran bakal ikut menghadiri undangan yang ternyata teteup nunjuk saya.  kebetulan karena bos perencanaan masih baru sehingga saya diminta mendampingi beliau untuk transfer ilmu ini itu yang saya tau.  padahal ya nggak mudeng-mudeng amat. 

bos saya yang baru: humoris, santai, serius.  melegakan dibanding bos lama yang suka bikin saya setres karena hobi mengawatdaruratkan keadaan.  kalo gak ada nuansa gawat beliau nggak semangat kerja.  hahahah.

nggletethek narasumber dateng telat sehingga acara menjadi di luar rencana.
#hari 1
rencana : pembukaan dan materi mulai jam 19.00 - 21.30
fakta : narasumber dari jakarta dikabarkan baru landing esok pagi sehingga malam itu menjadi malam pembukaan dan sesi tanya jawab sampai 21.30

#hari 2
rencana: materi dari narasumber pagi sampai tengah hari dilanjutin desk tentang usulan dari masing-masing satker sampai malam
fakta: narasumber baru landing jam 10.00, acara dimulai tak lama kemudian.  sampai pukul 2 siang joss.  karena pukul 3 narasumber ada penerbangan lagi ke luar kota.  nggak jadi desk.  pertemuan ditutup

#hari 3
rencana : melengkapi administrasi dan pulang
fakta:
** saya sudah pulang di hari kedua bersama roombongan dan menyerahkan kunci kamar pada teman kuliah saya.  pulang ke gresik karena kangen suamiiiii.... eaaaaa
** teman kulaih saya: pinjem kamar karena mau ngajak istrinya hanimun gratisan di hotel bagus.  hihihihi
** teman saya yang lain: karena masih bujang memutuskan untuk menghabiskan kuota menginap dan menikmati hidup

Rejeki nomplok itu adalah dapet libur sehari di hari jumat dimana harusnya saya masih di malang sono.
:p besok gak usah masuk ya dik yaa (kata bu bos di hari kamis)
:D iya buu saya pulang ke gresik ya bu
:p pr kita pa aja dik
:D bikin anu, donlod ini, entry itu, kirim ke dinkes bu.  saya kerjain di gresik deh bu yaaaa
:p oke dik

hihihihihi

Tidak ada komentar: