Jumat, Maret 28, 2014

flying

nenek berangkat jalan-jalan ke luar negeriiiiiiii
ayeeeeeaaaaaaa
hikkss saya nggak diajak, nggak ikut :')

Alhamdulillah, hari ini nenek berangkat umroh
belum mampu berhaji, tapi seluruh keluarga besar mendukung beliau untuk menengok ka'bah
itu so sweet lohhhh
waktu seluruhnya bahu membahu mewujudkan impian beliau.
dan ada beloved juga disitu,, yang nggak berhenti henti mengajarkan saya gimana menyanyagi keluarga.

nenek, beloved,
kenapa ya saya nggak punya hubungan sedekat itu dengan nenek saya?
hummm
waktu itu belum terbiasa menggali perasaan kasih, hanya hormat.
waktu itu belum kenal beloved, belum kenal keluarga ini

nenek berangkat umroh
naik pesawat terbang.  hee nggak sabar pengen jumpa dan innterogasi gimana perasaannya
nenek kel uar negeri, tapi saya nggak berharap dibawain oleh-oleh
berharap semua doa-doa beliau didengar dan diijabah Allah
membayangkan beliau mungkin sama sekali nggak berdoa untuk dirinya sendiri
melainkan buat beloved, lelaki tersayangnya
 

Tidak ada komentar: