Senin, Desember 10, 2012

green green grass

lucu!
seorang teman yang ibu rumah tanga dengan dua batita mengeluhkan kehidupannya.  sumpek katanya karena minggu kemaren dia nggak bisa jalan-jalan.  pengen jalan sendiri nggak berani bawa dua batita sekaligus lewat jalan besar.  pas suaminya libur, eh suaminya sakit.  beberapa minggu nggak bisa jalan-jalan, di rumah doang

ooiiiiiiii
padahal saya membayangkan kehidupan kayak gitu asikkkkk banget
saya jadi IRT dengan dua anak kecil yang lagi lucu2nya, suami kerja, saya bisnis di rumah, hepi2 di rumah, weekend bareng keluarga di rumah pun nggak masyalah, senang senang senang.......
hihihihihihihi
ternyata katanya yang ngelakoni ya sumpek juga.
pengennya jalan-jalan teyusss

pengen kayak saya?
seminggu sekali jalan lumajang-gresik
kalo bareng beloved ya mesti jalan keluar, minimal beli makan.... nyari jajan, cuci mata....
dan saya yang neglakoni menginginkan kehidupan yang lain

rumput tetangga itu kelihatan lebih hijau terus ya? kenapa ya?
karena satu hal: belum bisa manajemen hati.  belum pandai bersyukur!
hihihihihihihihihihi

maafkan saya ya Allah
maafkan teman saya juga
tapi dari sharing kita kemarena kami saadar
bahwa kami musti belajar memanaj hati lebih baik lagi
harus!!!
 

Tidak ada komentar: