Jumat, Desember 28, 2012

Capturing a dream

:*) nanti pas anake lahir bingung cr nama jalane,, trus anak.e dikasih nama abdul porong,, soale mbrojol pas di porong

Mbahahahaha
Banyolan geje di acara arisan semalem. Entahlah,,, kenapa juga beloved bisa bergabung dalam geng asal kumpul itu. Mengagendakan arisan bulan depan di malang sementara faktanya 3 anggota mereka lg hamil 7 bulan,,
Hahaha.
Saya adalah salah satu peserta arisan yg keberatan.,,, gak pengen para ibu kenapa2 di jalan. Dan lg gak pengen beloved ninggal saya ke malang cuma buat arisan *secara tanggalnya bukan wiken, saya gak bisa ikut dong.
Well,,, akhirnya agenda pun diubah. D gresik saja.

Arisan semalem di rumah teman beloved. Rumah dua kamar yg masih minimalis perabotnya. Rumah ala pasangan hidup baru :-D sederhana tapi sesuatu.
Sepulang arisan yg lebih dari jam sepuluh malam,,, di tengah kantuk beloved yg merajalela,, saya membuka kembali brosur perumahan yg kami punya.
Menggabungkan informasi yg saya dapet dari bu cepi, dari temen di bank,,  juga hasil browsing,,
Kembali mengkalkulasi resolusi kami.
Menulisnya dalam diary.
The diary of cong and khan company

Tidak ada komentar: