Rabu, Desember 05, 2012

so tired of tears

:^ hamil kamu?
:) kayaknya enggak deh pak
:^ kalo hamil jangan diterusin
:) kenapa pak?
:^ khawatir cacat kena virus
*ngobrol sama pak bos dokter tempo hari, post bedrest gara-gara gejala deman tiphoid dan demam berdarah.  ewwwhhhh... virus termasuk virus dengue jauh lebih serem dari prasangka saya ternyata.

maka hari ini pun saya ngelab lagi.
tes darah lengkap.  alhamdulillah sudah menuju kenormalan semua.  trombosit udah 252ribu dari semula 170ribu dan 187 ribu.  leukosit sudah 5ribu lebih dari semula hanya 3600.
plano tes.  negatif.  hasil yang saya syukuri bangetttttttttttt.  alhamdulillah, Allah sengaja menundanya di saat yang tepat kelak.  pasti.  bukan sekarang karena Allah tau saya bakal sakit begini.
tes widal.  sebagian positif, ada yang negatif.  kata pak bos dokter nggak papa, dipakai istirahat aja, karena saya tidak menunjukkah kejala klinis sebagai pesakitan tipoid.

selanjutnya?
menjaga diri biar tetep sehat.... biar tetep kuat kesana kesini bareng beloved
semangat!!!

Tidak ada komentar: