Selasa, Agustus 30, 2016

Keturutan

Beberapa minggu lalu berlibur kecil bareng suami tersayang,
nggak pelesir ke pantai atau naik gunung, kami cuma ngukur jalan aja.
naik motor ke kota sebelah, nyambangi temen, makan bakso di warung yang bertahun-tahun saya penasaran, makan tahu campur di pujasera yang tempo hari sempat terlewatkan, main ke supermarket yang memang dari bertahun-tahun pengen saya kunjungi. berangkat pagi, pulang malem.  seneng!
rasanya sudah sangat terpuaskan.  karena hal-hal kecil yang ngganjel di hati sudah kesampaian.
Alhamdulillah.

Hari itu toko tutup seharian.

baru masuk kerja dua hari, dengan agenda koordinasi yang padat merayap, tetiba dapat tugas ke luar kota.  hari minggu pula.  euuhhh males banget sebenernya.  eh, bu bos RS 2 berminat ikutan.  akhirnya kami bisa pakai mobil dinas. asiikkk.... saya nggak harus ngebis sendiri.  duh sujud syukur.

Acaranya di salah satu hotel deket mall olympic garden malang.  bersebelahan dengan rumah sakit hemina. 
iseng-iseng browsing jadwal dokternya, ada yang oke, ngobrolin hal-hal ringan dengan bu bos, dan lalu mendapat perintah untuk sejenak meninggalkan meeting jikalau saya butuh konsultasi sama salah satu dokter disana. hihihi.  itu cara terselubung minta ijin.  melipir dari meeting, jalan kaki ke rumah sakit,  antri sebentar.  tanya apapun yang saya kepoin dan dijawab dengan panjang lebar.  ahhhh saya puas :D
sebenernya di lumajang sini ada dokter senoir yang oke, oke dalam tindakan, tapi tidak terlalu memuaskan saya dalam urusan pengetahuan, menjawab kekepoan, dan itu berefek pada kemauan saya untuk minum obat sesuai petunjuk dokter.

Perjalanan ini rasa-rasanya memang buat saya, diatur sedemikian rupa sehingga walau duit di dompet udah nggak ada, saya tetep bisa menikmati pelayanan premium secara gratis.

Allahku memang Maha Pemberi Rejeki

Tidak ada komentar: