Selasa, Agustus 30, 2016

Kelemon

Kelemon adalah sejenis pokemon yang..... gendud :D
Kelepon itu sodaranya, yang ginuk-ginuh bulat mini

Entah ada hubungannya atau tidak, di masa itu adalah masa dimana saya lagi hobi mimik susu tinggi kalsium lalu saya tetiba pengen minum madu gemuk.  konon madu itu memperbaiki metabolisme tubuh dan menambah nafsus makan.  Masa itu sempat kelaparan pengen makan aja terus.  Dan..... di akhir minggu saya demam, tetiba saja demam.  ternyata molar 3 saya betumbuh.  hahahahahahah.
Kata dokter giginya: umur berapa kamu? wes kasep ini.
mbahahahahahaha
Apakah madu gemuk membantu penyerapan kalsium dengan maksimal sehingga gigi saya pun tumbuh??
Belum diuji, tapi itu suatu kebetulan.
dan saya tidak menyarankan bagi yang ingin tumbuh gigi untuk minum ini, ya karena ini kebetulan belaka.
walaupun bisa saja saya bikin testimoni  minum madu gemuk, gigi jadi gemuk.  xixixixi.

Sudah nambah berapa kg???
Beluummm... karena gegeara tumbuh gigi itu saya nggak bisa makan banyak, sakitnya tak tertahan. ehuhuhu.

Dan bersambungan dengan kebetulan itu,
ada yang minum A lalu hamilun
ada yang pijet di pak anu lalu hamilun
ada yang terapi apa di bu siapa lalu hamilun
itu kebetulan belaka (menurut saya)
karena yang melakukan a, b, c menjadi belum hamilun juga banyak :D bahkan mungkin lebih banyak :D

Kamu sreg yang mana?
lakukan apapun yang sreg dihati saja, karena melakukan yang nggak sreg hanya bikin sutris :D

Tidak ada komentar: