Minggu, Januari 25, 2015

Lumajang Trade Center

Belakangan mulai keteteran urusan perdagangan,
Alhamdulillah ada beverapa pelangan setia (baik reseller maupun retailer) yang bertransaksi :D
Sehubungan dengan padatnya aktivitas sebagai Abdi Negara yang menyebabkan mood promosi menjadi kurang memadai, dengan ini diberitahukan bahwa untuk warga Lumajang dan sekitarnya, saya menyediakan :

  1. Cloth Diapers
    Popok cuci ulang yang bentuknya mirip popok sekali pakai (pampes).  bedanya? ia terbuat dari kain dengan insert penyerap yang bisa nampung sampai segelas pipis.  dicucinya gampang kok! butuh info lebih lanjut? silahkan tanya-tanya di WA 081252446801 atau bbm 7e779b55
  2. Menstrual pad
    Nah,, ini juga semacam clodi.  tapi penggunaannya untuk menstruasi
  3. Perlengkapan Menyusui
    saya ada stok aneka botol kaca baik baru maupun rekondisi.  Botol kaca berleher lebar (baru), botol vial (baru & rekondisi), botol ex UC (rekondisi).  Punya botol uc tapi nggak punya tutupnya? tenang aja, saya ada kok! ada pula breastpad (biar asi nggak rembes di baju), pompa asi manual, kantong penyimpan ASIP, cooler bag, dsb
  4. Booster ASI
    Susu kedelai mama soya yang sudah banyak testimoni kesuksesannya.  hehehe.  rasanya? enakkk...
  5. Tas Maika
    Mau jadi reseller juga bisa!
  6. Meja Lipat Lucu
    Meja lipat bahan multipleks dengan kaki aluminium.  pre order ya :)
  7. Nano Spray dkk
  8. Produk Amway

Sementara ini saya belum punya toko (ada ruko sih, tapi yang mau pakai suami saya.  heee.  ke depan mungkin saya nitip di etalase suami saya gituh...).  bagi yang pengen lihat-lihat barangnya sila janjian yaahhh... nanti saya bawain.
Oiya, saya bisa ditemuin di RSUD Dr. Haryoto Lumajang (jam istirahat kerja-bila hari kerja) atau di Ruko Pancasila Tempeh No 4 (tokonya belum beroperasi)

katalog produk yang saya jual bisa diakses di:
juga di fanpage C&K Babyshop (http://www.facebook.com/ckbabyck)

Hp saya 081252446801 (silahkan wa / sms)
BBM 7e779b55

#clodi_lumajang #toko_online_lumajang #ASI_lumajang #Maika_lumajang #Nano_spray_lumajang

Tidak ada komentar: