Kamis, Januari 22, 2015

Night to Remember

Menjadi sebaik-baik istri bagi beliau,
Menjadi sebaik-baik ibu dari anak-anak beliau
Adalah resolusi seumur hidup

Bukan perkara yang mudah menjadi seperti Khadijah atau Fatimah,
Sekarang ada amanah mendampingi suami,
Menjaga rumah yang beliau upayakan untuk kehidupan terbaik kami agar tetap baik, belajar menyediakan makanan buat keluarga kecil kami, memastikan pakaian kami rapi dan bersih dikenakan, sebutlah itu beberapa urusan rumah tangga. Berikut soal aktualisasi diri dalam bentuk karir.
Beberapa amanah baru di dunia kerja membutuhkan kesabaran utk menguasainya. Saya belum terbiasa dan itu bikin sakit kepala (semacam selalu begini deh kalo awal tahun dengan tambahan tugas baru yg perlu dipelajari lebih seksama)
Nah,, masalahnya adalah kehidupan seperti saat ini saja sudah bisa bikin saya lunglai,
Ada rasa tertekan (terutama soal urusan pengadaan)
Ada rasa butuh asisten (soal urusan rumah tangga)
Padahal saya sudah diberikanNya banyak pertolongan,,
Suami yang luar biasa sabar,
Mengantar dan menjemput saya bekerja hampir setiap hari, membantu pekerjaan2 rumah...
Teman-teman yang luar biasa baik, bersedia memberi bantuan tanpa perlu diminta,
Pertolongan pertolongan luar biasa yg diperantarakan Allah ketika saya butuh....

Saya nggak butuh asisten rumah tangga,
Semoga tasbih, takbir, dan tahmid menjadi penolong seperti yang dinasihatkan rasulullah pada fatimah..
Saya hanya perlu terus memanajemen hati,
Mengasah kemampuan,
Berkhusnudzon kepada Sang Maha Pengatur Kehidupan.

Terimakasih Allah memberi segalanya ini saat ini,
In sya Allah tak lagi mengeluh karena saya masih inginkan amanah yg lebih besar : being a mom :)
Terimakasih ya Rabb atas suami yang mendampingi..
Jadikan saya sebaik-baik pendamping bagi beliau...
Dunia dan akhirat. Amin.

Tidak ada komentar: