Rabu, September 03, 2014

Keajaiban Hipotensi

Speechless...
Mau minta apa ya sama Allah?
Faktanya Ia memberi saya detail2 indah, bermanfaat, hal-hal yang bahkan saya sama sekali gak memintanya tapi ternyata saya butuh.

Mendadak nggak punya cukup darah memasok di kepala.
Bodi baik-baik saja tapi kepala terlalu ringan sehingga nggak bisa diajak jalan, bangkit. Menjelang magrib kemaren tiba2 saja begitu.
Mumgkin karena saya lagi lapar?
Tapi itu gejala kelaparan yg gak biasa...

Pada akhirnya saya menyadari ada yg hilang.
Pikiran2 saya yg ruwet kemarin... Saat ini menjadi nggak punya cukup energi di kepala utk memikirkannya :D
Rasa2nya mungkin itu yg Allah inginkan.
Menghilangkan yg busuk2 di kepala saya dg segala cara.

Jadinya mau minta apalagi....
Barangkali salah meminta...
Barangkali sebenernya saya lebih butuh utk berterimakasih.
Segala puji hanya untukMu.

Tidak ada komentar: