Selasa, September 02, 2014

Harta Karun

Adek lulus sidang skripsi :)
Tidak ada penampakan kista dalam pemindaian ultrasonografi :)
Diskon 70%!! Hanya 2 dari 6 sesi injeksi yang harus saya bayar sendiri :)

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah...

Sejatinya kemarin sempat kepikiran yang enggak enggak soal ketidakmapanan finansial. Bagaimana bila kami jadi punya hutang hampir setengah milyar dengan pendapatan yang bisa jadi nggak sebesar saat ini?!
Bagaimana bila saya 'terpaksa' ada di posisi wakil kepala keluarga? Yg artinya saya harus ikut2an mikir gimana nyari duit.
Padahal... Saya bukan wakil kepala keluarga, saya bukan pencari nafkah cadangan. Saya perempuan, ibu, manajer, yg diciptakan dengan otak yg bakal agak mudah berasap kalo mikirin cari duit. Hahaha.
Memanaj yang kecukupan lebih enjoyable daripada mencari yg berlebihan.

Alhamdulillah saya perempuan
Alhamdulillah, alhamdulillah...

Kata pak mario
+ percayalah bahwa masa depanmu baik
+ percayalah bahwa Allah tahu situasi yg pantas untukmu. Ia tidak akan menempatkanmu disini bila Ia tidak yakin kamu bisa melaluinya (nasihat pada seorang pemuda yg baru ditinggal mati ibunya, sementara kala itu ujian sekolah di depan mata)
+ super sekali (menanggapi nasihat audiens: hidup itu nggak cukup logika, apalagi hitungan angka. Karena masih ada Allah yg maha kuasa)

Jleb jleb jleb
Serangkaian ilham menjawab pikiran pikiran aneh di kepala.
Ada Allah yg selalu ada untuk kami menyandarkan kepala kala penat berfikir...
KepadaNya pula kami sandarkan masa depan kami
Lukisan masa depan kami ada di tangan Yang Maha Indah :)

Peluk penuh cinta untuk suamiku,
Yang telah mengajak saya berlari lari kecil lebih dekat denganMu.
Dear Allah,
Berkahilah setiap hembus nafasnya
Berkahilah setiap tetes peluhnya
Berkahilah setiap cintanya
My beloved handsome husband :*
Amin

Tidak ada komentar: