Jumat, Maret 08, 2024

Kuda

Alhamdulillah, terimakasih tak terhingga kepada Allah SWT
Juga berterimakasih kepada dirinya, belahan jiwa, yang telah bekerja keras ehingga kami tidak berkekurangan dan tidak kesulitan dalam hidup.

Tahun ini selain merealisasikan pemberesan masalah gigi, aku juga melanjutkan misi-misi healing lainnya.  Literally healing: penyembuhan.

Baru saja selesai melakukan serangkaian treatment menyakitkan untuk membersihkan noda-noda di wajah.  Hal yang di episode kehidupan sebelumnya sangat-sangat aku perhitungkan untuk dilakukan karena very costly.  Kalaupun kulakukan maka aku tidak dapat mengulanginya secara teratur.  Alhamdulillah tiba saatnya akhirnya aku bisa melakukannya secara teratur (dengan berhitung juga sih tetep).  Mudah-mudahan terhitung sebagai harta yang dibelanjakan di jalan Allah karena untuk memuliakan ciptanNya. Huhu

Tahun ini juga mulai menemui ahli untuk membantu menyehatkan mentalku.  Alhamdulillah, punya circle  teman yang profesional di bidangnya.  Mudah-mudahan ini juga terhitung sebagai harta yang dibelanjakan di jalan Allah karena dengan mental yang lebih sehat aku berharap tindakanku juga akan lebih terpuji.

Hm, mau tidak mau kuakui hal-hal yang kulakukan ini terpengaruhi oleh tontonanku sih.  Belakangan nonton beberapa drama korea yang bertema mental health: Daily Dose of Sunshine, trus apa lagi ya? lupa.  Yang terkini yang ditonton adalah Doctor Slump.  

Mudah-mudahan Allah senantiasa menjagaku - kami sekeluarga - untuk selalu dalam lindunganNya.

Amin

Tidak ada komentar: