Selasa, Desember 12, 2017

I am not that strong

Menyangkal bahwa masih butuh istirahat
Pengennya menikmati kesehatan yang produktif lagi
Sudah diminta istirahat saja sama suami, tapi masih kepikiran yang di kantor
Kepikiran karena kalau tanpa coretan saya, takutnya menghambat proses selanjutnya
Saya sok penting!
Saya sok kuat!

Beruntung punya suami yg bersedia mengalah,, baiklah, dia akan bawai4n berkas di kantor ke rumah...
Tapi sejenak sebelum berangkat, berkasnya udah nyampek duluan.
Huuuuhuhuhuhu. Sungguh semua mudah saja bagi Allah.

Dikunjungi bos
Diijinkan istirahat sebagaimana saran dokter
Teman juga bilang istirahatlah, dieman raga ini
Suami juga udah bolak balik bilang
Semua timggal saya bagaimana bijaksana memutuskan
Dipikir pikir.....
Sudah jauh melangkah, tinggal sabar dalam pemulihan, lalu siap berjuang, akan jd tindakan yg lebih cerdas daripada memaksakan diri, menghancurkan apa apa yg dibangun.

Saya lemah
Tapi tidak bodoh
Itu
Tidak perlu sok kuat
Sudah Allah beri bahu buat bersandar
Lengan yg hangat untuk memeluk
Sudah Allah beri teman terbaik sepanjang hari
Dengarkan!
Jangan bodoh

Tidak ada komentar: