Jumat, Juni 17, 2016

Waktu jumat pake baju korpri

IJumat yang pendek sekali,
Sudah merencanakan kerjaan2 yg hari ini harus saya setor,
Ada janji ketemu sama supplier dan customer,
Sudah nulis siapa2 rekanan kantor yg pulang kerja nanti saya mampiri utk serahin dokumen2 pajak,
Endebla endebla...
Qodarulloh ada kabar dari suami bahwa kunci rumah toko kami patah sehingga beliau nggak bisa keluar, nggak bisa buka toko.
Sementara tukang kunci terdekat sedang sibuk, baru bisa ngerjain ba'da dzuhur.
Iyyyyuuuhhhh.... Trus kamu jumatannya gimana?
Walhasil langsung kepikiran buat pulang plus bawa tukang kunci.
Iya, tukang kuncinya bawa dari lumajang!
Ada berderet2 lapak tukang kunci,
Beberapa tutup,
Beberapa melayani pelanggan,
Dan bapak ini yg santai, kosong, available.
Waw... Kerennya Allah mengatur rejeki hambanya. Saya yg jauh pun menjadi perantara.
Lalu pintu pun terbuka
Kunci pun teratasi.
Hadiahnya???
Ialah saya diomel2i gegara beli makan siang 5 menit. Lama katanya. Weekkkk.... Padahal udah dikira2 loh lah beliau juga g bakal telat jumatan.
Belakangan sukanya ngomel2in aja... Hahaha. Tempo hari gegara tulisan di WA padahal sodara2 yg lain nggak mikir segitu juga jeleknya tentang saya :D
Ah dasar kamu setres habis lihat bokong hitamnya orang gila yg tidur di teras rumah ya??
Wkwkwkwkwk

Yg serius,,
Hadiahnya (dari Allah) saya jd punya waktu lebih longgar buat beberes stok baru yg masih berantakan :) :)
Semoga berapapun rejeki kami hari ini, semuanya berkah ya. Amin.

Tidak ada komentar: