Rabu, Januari 27, 2016

Baby

Kalau ada orang hamil dan melahirkan ituuuuuu
Iri sekaligus seneng
Iri karena kenapa bukan saya :D
Seneng karena nambah satu lagi calon customer *halah materialistis

Padahal ada yg lebih wow ya perjuangan manajemen hatinya dibanding saya,
Dialah teman
Yang bertahun menikah blm ada anak
Lalu suami nya pun meminta berpisah
Padahal dokter bilang kesempatan itu ada hanya harus sabar.
Bertahun lagi menikah lah lagi teman itu
Bertahun kemudian masih juga blm dipercaya Allah
Lalu ..... Tadaaa keajaiban terjadi dan sekarang sudah ada 2 jundi jundi kecilnya
Yang kedua pun asi eksklusif
Dan menjadi customer saya. Hehehe

Padahal juga... Allah seringkali kasih tau kalau Dia sama sekali nggak mengabaikan permintaan2 saya.
Hmmm
Yg terakhir, waktu pulang kerja g awa mantel dan ada dua orang kawan yg berupaya biar saya dapat mantel, g kehujanan... Saya haru. Duhh baiknya teman2. Duhh baiknya saya ditolong. Saya sudah berbuat apa utk menolong seseorabf hari ini? Gak ada
Jreeenngfff
Besok paginya tetiba harus memapah orang yg tetiba lunglai nyaris pingsan.
Lalu tadi pagi bertemu ibu itu lagi,, menepuk2 saya menyuguhkan persaudaraan.

Bukankan iman itu percaya padaNya
Termasuk percaya bahwa hanya takdir terbaik yg Ia berikan utk kita.

Tidak ada komentar: