Minggu, Januari 10, 2016

hanya atas izin Allah

Sesungguhnya ada keharuan tersendiri ketika saya dikumpulkan untuk briefing tugas tambahan kami tahun ini.
mengetahui sesiapa yang menjadi partner kerja saya adalah sesuatu yang membuat saya harusnya bersujud syukur
saya telah dilepaskan dari belenggu ketidakbenaran itu
Oh.... alhamdulillah
semua terjadi semata hanya atas izin Allah
karena sang pembuat kebijakan, meski beliau semua sedikit tahu betapa gundah perasaan saya, tapi pasti Allah yang lebih tahu :)

Semoga tahun ini lebih bergembira!
kata pak bos RS 1 ketika lewat di depan meja saya

Apakah semua buah kerja keras saya?
apakah semua karena saya menahan perasaan dan tetap melanjutkan hidup dengan segenap usaha terbaik?
tidak.  sama sekali bukan saya.
karena saya, walau cukup dekat dengan para pembuat kebijakan,
saya tidak pernah membuat negosiasi apapun terkait jabatan itu.
saya hanya pernah berniat mengundurkan diri. dulu.
lalu  dalam hati hanya membayangkan saya bisa lepas ketika Bos Eror itu pensiun.

Ah,
beruntungnya saya punya Allah
Ar rahman
Ar rahim
yang semua terjadi hanya semata atas izin Nya
semua desainNya adalah yang terbaik, bukan?
kita hanya perlu bersyukur, ikhlas menjalani.  Tersenyum walau perih. setidaknya kita nggak menularkan energi negatif pada dunia :)

Terus peluk aku ya Rab
dengan pelukan terhangatmu
yang berlimpah kasih sayang

Bismillah, semoga bisa amanah

Tidak ada komentar: