Jumat, Mei 08, 2015

Tentang Berlatih

Alhamdulillah, maha besar Allah yg sudah mempertemukan saya dg ustad Hidayat Syarif.

Dua kali mengikuti tausiah beliau.
Dua kali pula menahan sedu sedan.
Ahhh... Betapa saya ternyata sungguh tak pernah tahu diri padaNya..
Semua yg saya miliki adalah sedekahNya, yg harus saya terimakasihi dg nggak hanya menyimpan itu semua buat diri sendiri melainkan buat orang orang lain..

Keluh kesah
Mengeluh ketika waktu saya harus dipakai bekerja ekstra. Berkesah...
Padahal kerja ekstra kali ini bagian dari membuka pintu dakwah.
Ah, malu sama Rasulullah!!!
Kesulitan beliau dahulu kala jauuuhhhh lebih bikin sumpek drpada saya.
Yg saya emani hanya hal hal sepele.
Waktu yg saya rencanakan buat setrika menjadi tergeser, juga waktu2 utk hal remeh temeh duniawi lainnya.

Bapak (mertua) sempat menasehatkan..
Tentang akhirat yg harus kami kejar
Bukan dunia.

Bismillah
Ijinkan saya berlatih ya Rabb, dg sebaik2nya. Dan luluskan saya menjadi hambaMu yg cukup layak untuk berada di sisiMu kelak

Tidak ada komentar: