Selasa, Mei 19, 2015

Enjoying Endorfin

Hal yang bikin saya ketawa kalo mengingatnya.

Pas beloved masuk angin minta dikerokin dan adanya duit logam 200 yang menurut saya menyakiti kulit, lalu beloved ngasi duit kertas lima puluh ribu buat kerokan.  hahahaha. Dasar pelawak!
Trus besoknya pas nonton tipi ada adegan yang sama di Mission X waktu Isa ngerokin Melki pake duit satur ewu.  hihihihihi. Emang pelawak!!

Waktu lain ketika saya dan kakak vita vitata ngambil banner kayu lumayan gede yang dengan optimis bisa kita bawa dengan motor (saya yang optimis). posisi saya di belakang dan banner nya ada di tengah..
Sekalina jalan.. jduagggg....
:) Hah nabrak apa ini mbak??
:^ truk
Hahahahahahaha
oemji belum jauh sudah nabrak bak truk. 
lanjut ke RS. juduuuuaaaaggghhh (lagi).  nabrak portal
walhasil banner kita gopel dikit :))

Lalu pak mohan menelepon seseorang soal tukar tambah mobil taruna dan mobil kijang.
berbicara seru ketika bos ruang sebelah lewat dan menimpali.  Pak mohan ngomong apa sama yang di telepon, pak bos menimpali dengan jawaban yang sesuai.  qiqiqiqiqi. 
Pak Mhn : nanti kijang ku bawa dulu
Pak Bos : wooh nggak punya rumput
jadi membayangkan mobil kijang berubah jadi rusa.  hahaha

Trus kemarin bu bos cerita soal pengalamannya mendaki gunung ijen.
... jam 2 pagi... waktu itu dek... nggak kuat.  saya nggak jadi naik, turun lagi.  masuk mobil. sementara diluar sana terdengar: "guk guk guk.. au auuuuuuu"
mbahahahahahaha.... ngakakk saya lihat ekspresi bos saya bercerita.

ah yaaaaa.... mari kerahkan endorfin mu untuk masa depan yang lebih baik

Tidak ada komentar: