Selasa, Februari 17, 2015

Ummi Sayang Abi (2)

........
Pengen berlari ke suatu masa yang jauh dari ini, di masa depan kami
saat kami mengingat hari ini dengan tersenyum, terharu
saat itu kami saling mengenggam tangan dengan hangat, dalam pelukan yang mesra di tengah semilir angin malam
bintang, laut, bulan, dan alam mengucap serangkai doa...
mendoakan kami agar menjadi keluarga yang selamat duni akhirat.

Pengen berlari ke dalam hati itu....
menyelaminya, membersihkannya dan mengisi aku di sepenuh jiwanya


Allah maha tahu seseiapa yang paling saya cinta,
dengan nya pula saya diberi ujian
aduuuhhhhhh.......... rasanya itu sebenernya sesuatu.
ada masa-masa yang sangat saya sesali, dan saya nggak akan mengulanginya lagi
saya sedang belajar.... benar-benar belajar.... benar-benar sedang mencari banyak hikmah
agar jiwa-jiwa yang haus bahagia ini nggak terkorban sia-sia

Allah.....
Pelase kuatkan kami,
berkahi kami,
tunjukkan kami jalan yang lurus
Amin............

Tidak ada komentar: