Kamis, Februari 26, 2015

Yes I Do

Selamat hari jadi ke 3, kita.....
Kecup di kening di pagi ini bikin terharu. Huhuhu.

Selamat hari jadi ke 3, kita.....
Pernikahan mengantarkan kita untuk bertemu keajaiban cinta.
Cinta yang dulu saya gambarkan indah-indahnya saja,
Nyatanya jauh lebih indah :D
Ah! Dusta!!
Nyatanya saya mengalami juga masa-masa jatuh, sakit, remuk, hancur, sedikit lagi menuju gila. Hahaha.
Tapi bukankan tidak menjadi gila adalah memang jauh lebih indah?

Iyupssssss......
Mensyukuri pendamping yang kita pilih adalah bagian terbaiknya.
Menjaga cita cita tulus kita adalah bahan bakar terhebatnya.
Disaat jatuh pun rasa-rasanya menjadi masih punya energi dan alasan untuk bangun, berdiri, berjalan, berlari lagi.
Ini loh ya yang namanya cinta :D

Eh, dan menyadari seamsyong apapun hati saya, jangan... Jangan pernah sekalipun menjadi marah atau tidak peduli. Karena pada akhirnya saya akan mengalami penyesalan tak terkira jika ia yang saya cinta kenapa-kenapa.

Saya sayang kamu....
Selalu....
Bahkan lebih dari hari itu rasa-rasanya
Hari dimana kamu menikahiku :*

Ummi sayang Abi

Tidak ada komentar: