Senin, Oktober 06, 2014

Sesuka-suka

Galau itu waktu beloved MRS dan saya harus berkutat dengan tetek bengek nggak penting ini di lumajang.
Sementara keinginan untuk kesana terus menerus dicegah sehingga saya nggak punya pilihan selain percaya dan manut sapa apapun yang beliau putuskan.
Allah sayang kami, dan keputusanNya lah yang menang.

Kepala sedang penuh sesak dengan pikiran-pikiran pekerjaan yang bikin nggak bisa tidur.
saya membiasakan mengalihkan pikiran itu, nggak berlarut memikirkan urusan negara ketika jam sudah lewat jam kerja. tapi entahlah, seperti benang kusut di kepala.  hal yang belum bersolusi, yang bikin saya curcol pada satu dua teman mencari pencerahan.  Sampai pagi itu, akhirnya dapet panggilan penting yang ngabarin beloved could not go home yang artinya saya harus berangkat karena saya nggak bisa nggak ketemu beloved
Eaa.... pengaturan waktu yang passs sekali.  pas saya sudah bersiap pergi jalan mengisi waktu libur agar lebih bermanfaat :)
bukan saya palagi beloved yang mengatur, itu campur tangan Yang Maha Penyayang, tentu saja.

Memikirkan pujaan hati itu sudah sangat menyita ruang di kepala, sehingga pikiran yang kemaren bikin sumpek pun sudah nggak bisa singgah lagi di kepala.
Perasaan hati yang menyenangkan :)

Beloved dan segala keunikan dunia yang tercipta ketika saya ada didalamnya, amazing.
ketika saya menjadi begitu .... lebih rajin, lebih kuat, lebih dari saya ketika saya sendirian.
punya suami yang anggota manis manja grup itu memang kadang menyebalkan, tapi ujung-ujungnya balik lagi... bersyukur!!!
Jika beliau tidak begitu bisa saja saya bersamanya tapi masih sempat banget mikirin urusan negara yang ruwet kalo dipikir lama-lama.

Idul Adha kali ini agak aneh
karena dari dua hari raya yang bisa dipilih, sabtu atau minggu, kami tidak dapat menjalankan sholat ied pada salah satu dari keduanya.
karena dari hari yang kebetulan weekend yang nggak ada cuti beramanya, saya bisa nambah libur kerja sehari.  istirahat.

Tidak ada komentar: